Vol. 13 No. 02 (2024): Jurnal Manajemen Terapan dan Keuangan
Article
-
PENGARUH USIA, KEMAJUAN TEKNOLOGI, DAN EXPECTED RETURN TERHADAP MINAT BERINVESTASI DI PASAR SAHAM
-
PERAN KEPERCAYAAN DALAM MEMEDIASI PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH DAN CITRA MEREK TERHADAP MINAT BELI ONLINE
-
ANALISIS PENGARUH FAKTOR YANG MEMPENGARUHI BRAND EQUITY TERHADAP PURCHASE INTENTION DARI PELANGGAN RESTORAN MAKANAN SEHAT
-
IMPLEMENTASI METODE ACTIVITY BASED COSTING (ABC) DAN ECONOMIC ORDER QUANTITY (EOQ) DALAM PENGENDALIAN BAHAN BAKU DI KONFEKSI ERSTORE MEDAN
-
PENGARUH BRAND IMAGE DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KINERJA PELAYANAN PENGELOLAAN FASILITAS DENGAN KEPUASAN PASIEN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA RSUD RADEN MATTAHER
-
PENGUJIAN PEMODERASI AZAS TRI PANTANGAN TERHADAP SISTEM INFORMASI AKUNTANSI DAN PARTISIPASI MASYARAKAT PADA AKUNTABILITAS DANA DESA
-
PENGARUH ONLINE CUSTOMER REVIEW DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP PURCHASING DECISION DENGAN BRAND IMAGE SEBAGAI VARIBEL INTERVENING PADA KONSUMEN LAZADA DI YOGYAKARTA
-
PENGARUH ASIMETRI INFORMASI, INSENTIF PAJAK, DAN RISIKO LITIGASI TERHADAP PRUDENCE AKUNTANSI (STUDI EMPIRIS PADA PERUSAHAAN SEKTOR TEKNOLOGI YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA TAHUN 2020-2022)
-
ORGANIZATIONAL CITIZENSHIP BEHAVIOR: PERAN PERSON JOB-FIT, MOTIVASI INTRINSIK, PERCEIVED SUPERVISOR SUPPORT PADA KANTOR SATUAN POLISI PAMONG PRAJA DIY
-
ANALISIS PRILAKU KONSUMSI ISLAMI SEBAGAI PEDOMAN KONSUMEN MUSLIM TERHADAP FENOMENA FLEXING BERKEDOK PEMBOHONGAN PUBLIK OLEH INFLUENCER DI MEDIA SOSIAL
-
PENGARUH STRATEGI PEMASARAN PUSH DAN PULL DIGITAL MARKETING TERHADAP PURCHASE INTENTION ASURANSI JIWA DI PT. CHUBB LIFE INSURANCE MEDAN
-
PENGARUH SELF EFFICACY, KECERDASAN EMOSIONAL, DAN PENGALAMAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN ATN/BPN KOTA BENGKULU
-
PENGARUH EFIKASI DIRI TERHADAP INTRAPRENEURSHIP YANG DIMEDIASI OLEH INOVASI (STUDI KASUS KARYAWAN PT. BANK PEMBANGUNAAN DAERAH JAMBI)
-
SYSTEMATIC LITERATUR RIVIEW : ANALISIS TRANSFORMASI DIGITAL INDUSTRI ASURANSI POTENSI (INSURTECH) DI INDONESIA
-
PENGARUH CELEBRITY ENDORSER DAN DESAIN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI BRAND AWARENESS SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA KONSUMEN BRAND ERIGO DI INDONESIA
-
PENINGKATAN KINERJA KARYAWAN MELALUI GAYA KEPEMIMPINAN, KOMPETENSI, DAN LINGKUNGAN KERJA KARYAWAN PT. XYZ
-
ANALISIS PENGARUH INFLUENCER CREDIBILITY TERHADAP PURCHASE INTENTION PRODUK SKINCARE LOKAL DENGAN MEDIASI BRAND IMAGE, TRUST, DAN BRAND SATISFACTION
-
ANALISA KINERJA PERUSAHAAN DALAM RANGKA PERSIAPAN SPIN OFF UNIT USAHA SYARIAH PT. AXA MANDIRI
-
PENGARUH MOTIVASI INTRINSIK, BUDAYA ORGANISASI, DAN WORK LIFE BALANCE TERHADAP ORGANIZATIONAL CITIZENSHIP BEHAVIOR (OCB)
-
PENGARUH EMOSI POSITIF DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP MINAT BELI (STUDI PADA COFFEE SHOP EPIDEMI JOMBANG)
-
PENGARUH FITUR SHOPEE PAYLATER, LITERASI KEUANGAN DAN GAYA HIDUP TERHADAP PERILAKU KONSUMTIF BERBELANJA ONLINE DI SHOPEE (STUDI KASUS PADA MAHASISWA UNIVERSITAS PELITA BANGSA PROGAM STUDI MANAJEMEN ANGKATAN 2020)
-
PENGARUH NILAI TUKAR, PDB, DAN PEMBIAYAAN BANK SYARIAH TERHADAP EKSPOR KOPI DI INDONESIA
-
PENGARUH DUKUNGAN REKAN KERJA, KEPUASAN KERJA, DAN PENGEMBANGAN KARIR TERHADAP KINERJA KARYAWAN CV. MUDA JAYA UTAMA SIDOARJO
-
PERAN TELEMARKETING DALAM PENJUALAN PRODUK FAMILY SAVER DI PT. CHUBB LIFE INSURANCE MEDAN
-
ANALISIS PERENCANAAN PENGELOLAAN KEUANGAN DESA BERDASARKAN PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM (STUDI KASUS PADA DESA GUNUNG BERKAT KECAMATAN BANDAR PULAU ASAHAN)
-
ANALISIS PENGARUH ULASAN, RESPONSIF, DAN HARI AKTIF TERHADAP KEPUTUSAN REPEATORDER (STUDI KASUS USER LITA)
-
PERSEDIAAN BERAS, HARGA BERAS, KONSUMSI BERAS TERHADAP INFLASI DI KOTA MEDAN
-
PENGARUH SIKAP, MOTIVASI, EFIKASI DIRI TERHADAP MINAT BERWIRAUSAHA GENERASI Z KOTA MEDAN DALAM PANDANGAN ISLAM
-
ANALISIS ISLAMIC SOCIAL CAPITAL TERHADAP KINERJA BISNIS PEREMPUAN KAJIAN IWAPI MEDAN
-
MODEL KINERJA PERAWAT MELALUI KOMUNIKASI INTERPERSONAL YANG DIMEDIASI OLEH KETERLIBATAN KERJA (STUDI PADA RUMAH SAKIT UMUM DAERAH HAJI ABDOEL MADJID BATOE KABUPATEN BATANG HARI)