PENGARUH STRATEGI PEMASARAN PUSH DAN PULL DIGITAL MARKETING TERHADAP PURCHASE INTENTION ASURANSI JIWA DI PT. CHUBB LIFE INSURANCE MEDAN
DOI:
https://doi.org/10.22437/jmk.v13i02.34133Abstract
Mempromosikan adalah suatu gerakan bisnis atau pertukaran dengan menawarkan barang kepada pelanggan dengan tujuan agar kebutuhan dan pemenuhan pembeli terpenuhi. Push marketing melibatkan inisiatif pemasaran yang proaktif di mana pesan-pesan pemasaran ditekan kepada konsumen. Ini bisa mencakup iklan berbayar di media sosial, email,atau promosi di situs web. Pull marketing berfokus menarik konsumen secara sukarela dengan konten edukatif seperti artikel blog tentang manfaat asuransi jiwa.Tujuan dari eksplorasi ini yaitu agar mengetahui pengaruh startegi pemasaran push dan pull digital marketing terhadap purchase intention asuransi jiwa di PT.Chubb Life Insurance Medan. Teknik yang diperlukan pada eksplorasi ini yaitu metode pemeriksaan kuantitatif yang memakai desain eksplorasi analitik deskripftif dengan pendekatan cross secsional. Banyak sampel eksplorasi sekitar 60 individu. Temuan eksplorasi memperlihatkan ada pengaruh signifikan antara Strategi Pemasaran Push dan Pull Digital Marketing Terhadap Purchase Intention Asuransi Jiwa Di Pt. Chubb Life Insurance Medan. Hasil uji Fisher Exact didapatkan nilai p=0,000 (p<0.05).
Downloads
Downloads
Published
How to Cite
Issue
Section
License
Copyright (c) 2024 Islah Rizky Parinduri, Muhammad Lathief Ilhamy Nasution, Atika Atika
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.