Penulis yang naskahnya diterima untuk publikasi dalam Jurnal Manajemen Terapan dan Keuangan (Mankeu) diharuskan membayar Rp 400.000,- (Online) dan Rp 500.000,- untuk versi (Online dan Cetak). Dalam hal lebih dari dua penulis makalah untuk setiap penulis tambahan Rp 150.000,- akan dibebankan untuk Salinan cetak sebagai biaya publikasi yang tidak dapat dinegosiasikan. Harap perhatikan bahwa kemampuan untuk membayar biaya publikasi tidak menjamin bahwa makalah tersebut akan diterima untuk publikasi di Mankeu,  karena kami lebih mengutamakan kualitas.

Penulis harus menghubungi editor jurnal ketika artikel mereka diterima untuk dipublikasikan di jurnal dan sebagai imbalannya ia akan mengirimkan rincian pembayaran. Cara Pembayaran dapat dilakukan secara tunai atau melalui transfer ke rekening Bank atas nama Ketua Dewan Editor Jurnal Manajemen Terapan dan Keuangan (Mankeu) sebagai berikut: Nomor Rekening: 900-00- 4042367-6, Dahmiri, Bank Mandiri Cabang Jambi, Indonesia.

Harap dicatat bahwa surat penerimaan resmi dengan nama penulis dan judul artikel akan diberikan hanya setelah diterimanya dokumen kertas Anda. Kami tidak dapat memberikan surat penerimaan resmi sebelum penerimaan dokumen kertas Anda. Terima kasih atas pengertian Anda.