Vol. 13 No. 01 (2024): Jurnal Manajemen Terapan dan Keuangan
Article
-
KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK WARDAH MELALUI E-COMMERCE SHOPEE PERAN CITRA MEREK SEBAGAI VARIABEL MEDIASI
-
DETERMINAN NET PROFIT-MARGIN PADA BUMN NON-BANK DI INDONESIA TAHUN 2018-2022
-
ANTESEDEN KINERJA SEKRETARIAT DPRD PROVINSI JAMBI
-
PERSEPSI NASABAH TERHADAP EFEKTIVITAS PENYALURAN KREDIT UMKM BANK JAMBI DENGAN CITRA BANK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING
-
DETERMINAN NILAI PERUSAHAAN DENGAN STRUKTUR MODAL SEBAGAI VARIABEL INTERVENING
-
ANALISIS STRATEGI "DEMARKETING" PADA KAWASAN CAGAR BUDAYA CANDI BOROBUDUR
-
PENGARUH JOB-SATISFACTION DAN PERSON-ORGANIZATION FIT TERHADAP MEANINGFUL WORK MELALUI WORK ENGAGEMENT PADA PT BERKAH KARUNIA KREASI
-
PENGARUH FAKTOR INDUSTRI (DOMESTIK DAN EKSTERNAL) TERHADAP NILAI PERUSAHAAN DENGAN KINERJA KEUANGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (PADA INDUSTRI PERTAMBANGAN BATUBARA YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA PERIODE 2017-2021)
-
PENGARUH VARIABEL MAKRO EKONOMI TERHADAP PENYALURAN KREDIT PADA BANK PEMBANGUNAN DAERAH JAMBI 2019-2022
-
DAMPAK KEBIJAKAN MAKRO PRUDENSIAL TERHADAP KINERJA BANK JAMBI
-
PENGARUH DIGITAL MARKETING TERHADAP KEPUASAN NASABAH DENGAN CITRA PERUSAHAAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA PT BANK PEMBANGUNAN DAERAH JAMBI KCP PEMAYUNG
-
PENGARUH E-SERVICE QUALITY, CUSTOMER VALUE, DAN BRAND IMAGE TERHADAP CUSTOMER LOYALTY PADA PENGGUNA MARKETPLACE SHOPEE
-
PENGARUH INOVASI TERHADAP DAYA SAING USAHA MIKRO DENGAN KOMPETENSI PEGAWAI USAHA MIKRO SEBAGAI MEDIASI
-
ANALISIS PENGARUH PAJAK DAERAH, RETRIBUSI DAERAH DAN PENDAPATAN ASLI DAERAH TERHADAP PENYERAPAN TENAGA KERJA DI KOTA JAMBI
-
PENINGKATAN KEPUASAN PELANGGAN MELALUI STRATEGI STORE ATMOSPHERE
-
MOTIVASI DALAM MEMPENGARUHI STRES KERJA UNTUK MENINGKATKAN KINERJA PEGAWAI DI DINAS PENDIDIKAN DAN KEBUDAYAAN KABUPATEN TEBO
-
PENGARUH PERCEIVED ORGANIZATIONAL SUPPORT, KOMITMEN ORGANISASIONAL DAN KETERLIBATAN KERJA TERHADAP ORGANIZATIONAL CITIZENSHIP BEHAVIOR
-
PENGARUH BEBAN KERJA, KELELAHAN KERJA DAN STRES KERJA TERHADAP PERILAKU CYBERLOAFING PADA PEGAWAI DI KANTOR BUPATI KABUPATEN MIMIKA
-
PENGARUH MARKETING MIX (PRODUCT, PRICE, PROMOTION & PLACE) TERHADAP MINAT BELI PRODUK OLEH KONSUMEN PADA JAMBI NIGHT MARKET
-
ANALISIS PENGARUH LITERASI KEUANGAN DAN MANAJEMEN KEUANGAN PRIBADI TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN KREDIT PADA KAUM MILENIAL
-
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK TELKOMSEL YANG DIMEDIASI OLEH MANAJEMEN SALURAN DISTRIBUSI
-
ANALISIS PREDIKSI KEBANGKRUTAN DENGAN MODEL ALTMAN Z-SCORE, MODEL SPRINGATE, MODEL ZMIJEWSKI DAN MODEL GOVER SEBELUM DAN SETELAH PANDEMI COVID-19 “ STUDI PADA PERUSAHAAN SEKTOR KESEHATAN YANG TERDAFTAR DI BEI PERIODE 2018-2021”
-
PENGARUH WORD OF MOUTH (E-WOM) DAN MEDIA SOSIAL MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI KEPERCAYAAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PENGGUNA APLIKASI SHOPEE (STUDI KASUS PADA PENGGUNA APLIKASI SHOPEE DI YOGYAKARTA)
-
TRANSFORMASI UMKM JAMBI: STRATEGI MEMANFAATKAN KEARIFAN LOKAL UNTUK DAYA SAING GLOBAL
-
PENGARUH LITERASI KEUANGAN, TINGKAT PENDAPATAN, DAN GAYA HIDUP TERHADAP KEMAMPUAN PENGELOLAAN KEUANGAN DIMODERASI OLEH GENDER PADA PEGAWAI DINAS PUPR KABUPATEN MUSI BANYUASIN