ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK TELKOMSEL YANG DIMEDIASI OLEH MANAJEMEN SALURAN DISTRIBUSI
DOI:
https://doi.org/10.22437/jmk.v13i01.28366Abstract
Penelitian ini bertujuan mengetahui dan menganalisis Analisis Pengaruh Kualitas Produk, Manajemen Distribusi dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian Produk Telkomsel. Penelitian ini memiliki populasi konsumen yang membeli produk telkomsel. Sampel penelitian ini adalah 100 pengguna prepaid Telkomsel. Analisis yang digunakan yaitu SMART PLS. Penelitian ini memiliki kesimpulan sebagai berikut: Kualitas produk tidak berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian Kartu Telkomsel, Kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap manajemen saluran distribusi, Promosi tidak berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian Kartu Telkomsel, Promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap manajemen saluran, Manajemen saluran distribusi berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian Kartu Telkomsel, Kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian Kartu Telkomsel melalui manajemen saluran distribusi dan Promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian Kartu Telkomsel melalui manajemen saluran distribusi
Downloads
Downloads
Published
How to Cite
Issue
Section
License
Copyright (c) 2024 Andri Suyatno, Syahmardi Yacob
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.