PENGARUH DIGITAL MARKETING TERHADAP KEPUASAN NASABAH DENGAN CITRA PERUSAHAAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA PT BANK PEMBANGUNAN DAERAH JAMBI KCP PEMAYUNG
DOI:
https://doi.org/10.22437/jmk.v13i01.26203Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh digital marketing terhadap citra perusahaan, pengaruh digital marketing terhadap kepuasan nasabah, pengaruh citra perusahaan terhadap kepuasan nasabah dan pengaruh digital marketing melalui citra perusahaan terhadap kepuasan nasabah. Populasi dalam penelitian ini adalah nasabah Bank Jambi kantor Cabang Pembantu Pemayung, sampel yang diambil sebanyak 100 orang. Sumber data yaitu data primer dan data sekunder. Metode pengumpulan data menggunakan observasi, wawancara dan kuesioner. Analisis data dilakukan dengan metode kuantitatif dengan bantuan Smart-PLS. Hasil penelitian menyimpulkan bahwa digital marketing memiliki pengaruh terhadap citra perusahaan, digital marketing memiliki pengaruh terhadap kepuasan nasabah, citra perusahaan memiliki pengaruh terhadap kepuasan nasabah dan digital marketing melalui citra perusahaan memiliki pengaruh terhadap kepuasan nasabah Bank Jambi.
Downloads
Downloads
Published
How to Cite
Issue
Section
License
Copyright (c) 2024 Veni Kennis, Ade Octavia
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.