PENGARUH DIGITAL MARKETING TERHADAP KEPUASAN NASABAH DENGAN CITRA PERUSAHAAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA PT BANK PEMBANGUNAN DAERAH JAMBI KCP PEMAYUNG

Authors

  • Veni Kennis Bank Jambi
  • Ade Octavia Universitas Jambi

DOI:

https://doi.org/10.22437/jmk.v13i01.26203

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh digital marketing terhadap citra perusahaan, pengaruh digital marketing terhadap kepuasan nasabah, pengaruh citra perusahaan terhadap kepuasan nasabah dan pengaruh digital marketing melalui citra perusahaan terhadap kepuasan nasabah. Populasi dalam penelitian ini adalah nasabah Bank Jambi kantor Cabang Pembantu Pemayung, sampel yang diambil sebanyak 100 orang. Sumber data yaitu data primer dan data sekunder. Metode pengumpulan data menggunakan observasi, wawancara dan kuesioner. Analisis data dilakukan dengan metode kuantitatif dengan bantuan Smart-PLS. Hasil penelitian menyimpulkan bahwa digital marketing memiliki pengaruh terhadap citra perusahaan, digital marketing memiliki pengaruh terhadap kepuasan nasabah, citra perusahaan memiliki pengaruh terhadap kepuasan nasabah dan digital marketing melalui citra perusahaan memiliki pengaruh terhadap kepuasan nasabah Bank Jambi.  

Downloads

Download data is not yet available.

Downloads

Published

2024-03-15

How to Cite

Kennis, V., & Octavia, A. (2024). PENGARUH DIGITAL MARKETING TERHADAP KEPUASAN NASABAH DENGAN CITRA PERUSAHAAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA PT BANK PEMBANGUNAN DAERAH JAMBI KCP PEMAYUNG. Jurnal Manajemen Terapan Dan Keuangan, 13(01), 137-151. https://doi.org/10.22437/jmk.v13i01.26203

Most read articles by the same author(s)