ANALISIS KUALITAS PELAYANAN PADA KANTOR KECAMATAN PAUH KABUPATEN SAROLANGUN
DOI:
https://doi.org/10.22437/jmk.v3i2.3114Abstract
Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kualitatif melalui pendekatan deskriptif. Kuisioner digunakan untuk mendapatkan informasi pokok pelitian dengan 99 orang responden. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui kualitas pelayanan kecamatan pauh terhadap masyarakat dan untuk menganalisis kualitas pelayanan pemerintah kecamatan pauh. Kondisi tanggapan responden dari berberapa pertanyaan tersebut tentunya sudah dapat dijadikan tolak ukur yang obyektif bahwa kualitas pelayanan pada kantor camat pauh sudah baik, hal tersebut dilihat dari berbagai tanggapan responden terhadap pernyataan ± pernyataan yang menyatakan bahwa setuju dengan hal tersebut, meskipun masih terdapat kekurangan ± kekurang yang perlu untuk di evaluasi sebagai kerangka acuan dalam rangka memperbaiki indikator ± indikator pelayanan yang telah diterapkan di kantor kecamatan pauh Kabupaten Sarolangun. Hasil penelitian ini diharapkan dapat dijadikan sebagai bahan pertimbangan dalam membuat kebijakan-kebijakan terutama di kualitas pelayanan Kantor Camat Pauh Kabupaten Sarolangun
Downloads
Downloads
Published
How to Cite
Issue
Section
License
Copyright (c) 2014 SIGIT INDRAWIJAYA, ARBET IRAWAN NASUTION
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.