PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM PEMBELIAN ROTI MANIS PADA INDUSTRI KECIL DI KABUPATEN SAROLANGUN

Authors

  • Sigit Indrawijaya

DOI:

https://doi.org/10.22437/jmk.v1i3.1837

Abstract

Pertumbuhan industri roti di Kabupaten sarolangun  tidak lepas dari konsumen yang menyukai kepraktisan dalam pembelian makanan ringan terutama roti manis. Roti yang siap di konsumsi, rasa yang enak, praktis dibawa kemana‑mana, dan adanya informasi yang positif dari satu konsumen ke konsumen yang lain  membuat konsumen  memilih produk ini.  Mempelajari perilaku konsumen akan memeberikan petunjuk bagi pengembangan produk roti manis pada Industri Kecil di kabupaten sarolangun, kualitas produk dan Word of Mouth merupakan beberapa elemen yang digunakan untuk memahami perilaku pembeli melalui tanggapan konsumen.

Downloads

Download data is not yet available.

Downloads

Published

2020-09-29 — Updated on 2012-12-03

How to Cite

Indrawijaya, S. (2012). PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM PEMBELIAN ROTI MANIS PADA INDUSTRI KECIL DI KABUPATEN SAROLANGUN. Jurnal Manajemen Terapan Dan Keuangan, 1(3), 193 - 208. https://doi.org/10.22437/jmk.v1i3.1837

Most read articles by the same author(s)

1 2 3 > >>