PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM PEMBELIAN ROTI MANIS PADA INDUSTRI KECIL DI KABUPATEN SAROLANGUN
DOI:
https://doi.org/10.22437/jmk.v1i3.1837Abstract
Pertumbuhan industri roti di Kabupaten sarolangun tidak lepas dari konsumen yang menyukai kepraktisan dalam pembelian makanan ringan terutama roti manis. Roti yang siap di konsumsi, rasa yang enak, praktis dibawa kemana‑mana, dan adanya informasi yang positif dari satu konsumen ke konsumen yang lain membuat konsumen  memilih produk ini. Mempelajari perilaku konsumen akan memeberikan petunjuk bagi pengembangan produk roti manis pada Industri Kecil di kabupaten sarolangun, kualitas produk dan Word of Mouth merupakan beberapa elemen yang digunakan untuk memahami perilaku pembeli melalui tanggapan konsumen.
Downloads
Download data is not yet available.
Downloads
Published
2020-09-29 — Updated on 2012-12-03
How to Cite
Indrawijaya, S. (2012). PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM PEMBELIAN ROTI MANIS PADA INDUSTRI KECIL DI KABUPATEN SAROLANGUN. Jurnal Manajemen Terapan Dan Keuangan, 1(3), 193–208. https://doi.org/10.22437/jmk.v1i3.1837
Issue
Section
Article
License
Copyright (c) 2012 Sigit Indrawijaya

This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.