Vol. 5 No. 2 (2016): Jurnal Manajemen Terapan dan Keuangan
Article
-
ANALISIS KEBIJAKAN PENDANAAN PT BANK DANAMON INDONESIA, TBK DAN ANAK PERUSAHAAN
-
KEBIJAKAN BERORIENTASI KESEJAHTERAAN (KASUS DI PROVINSI JAMBI)
-
PENGARUH PERCEIVED SERVICE TERHADAP CITRA MUSEUM NEGERI JAMBI
-
PENGARUH KARAKTERISTIK KOMITE AUDIT DAN REPUTASI KANTOR AKUNTAN PUBLIK (KAP) TERHADAP KETEPATAN WAKTU PELAPORAN KEUANGAN PADA PERUSAHAAN MULTIFINANCE YANG TERCATAT DI BEI
-
PERAN KAMPANYE SOCIAL MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN MASYARAKAT UNTUK MEMBAYAR ZAKAT MELALUI LEMABAGA AMIL ZAKAT
-
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MINAT IMPULSE BUYING PADA GERAI ALFAMART
-
IS MAKING A SHOPPING LIST AN EFFECTIVE WAY OF PREVENTING CONSUMERS FROM MAKING IMPULSE PURCHASE?