ANALISIS KUALITAS PELAYANAN PADA KANTOR KECAMATAN PAUH KABUPATEN SAROLANGUN

Authors

  • SIGIT INDRAWIJAYA
  • ARBET IRAWAN NASUTION

DOI:

https://doi.org/10.22437/jmk.v3i2.3114

Abstract

Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kualitatif melalui pendekatan deskriptif. Kuisioner digunakan untuk mendapatkan informasi pokok pelitian dengan 99 orang responden. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui kualitas pelayanan kecamatan pauh terhadap masyarakat dan untuk menganalisis kualitas pelayanan pemerintah kecamatan pauh. Kondisi tanggapan responden dari berberapa pertanyaan tersebut tentunya sudah dapat dijadikan tolak ukur yang obyektif bahwa kualitas pelayanan pada kantor camat pauh sudah baik, hal tersebut dilihat dari berbagai tanggapan responden terhadap pernyataan ± pernyataan yang menyatakan bahwa setuju dengan hal tersebut, meskipun masih terdapat kekurangan ± kekurang yang perlu untuk di evaluasi sebagai kerangka acuan dalam rangka memperbaiki indikator ± indikator pelayanan yang telah diterapkan di kantor kecamatan pauh Kabupaten Sarolangun. Hasil penelitian ini diharapkan dapat dijadikan sebagai bahan pertimbangan dalam membuat kebijakan-kebijakan terutama di kualitas pelayanan Kantor Camat Pauh Kabupaten Sarolangun

Downloads

Download data is not yet available.

Downloads

Published

2014-09-02 — Updated on 2014-09-02

How to Cite

INDRAWIJAYA, S., & NASUTION, A. I. (2014). ANALISIS KUALITAS PELAYANAN PADA KANTOR KECAMATAN PAUH KABUPATEN SAROLANGUN. Jurnal Manajemen Terapan Dan Keuangan, 3(2), 509 - 522. https://doi.org/10.22437/jmk.v3i2.3114

Most read articles by the same author(s)

<< < 1 2 3 > >>