Vol. 7 No. 2 (2018): Jurnal Manajemen Terapan dan Keuangan
Article
-
KUALITAS LAPORAN KEUANGAN DAN IMPLEMENTASI SAK ETAP PADA UMKM DI KOTA JAMBI
-
PENGARUH BAURAN KOMUNIKASI PEMASARAN PRODUK LACAK TERHADAP MINAT KONSUMEN PADA GALERY ZHORIF DI SEBERANG KOTA JAMBI
-
PENGARUH IKLAN DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA PRODUK SMARTPHONE XIAOMI (Studi Kasus Pada masyarakat Kota Jambi terhadap produk smartphone Xiaomi)
-
PENGEMBANGAN EKONOMI KREATIF BIDANG KERAJINAN TRADISIONAL JAMBI (Studi kasus : Rengke Suku Anak Dalam)
-
ANALISIS ALOKASI ANGGARAN DAN PRIORITAS PEMBANGUNAN DAERAH DIKABUPATEN SAROLANGUN
-
MANAJEMEN KEPEMIMPINAN KEPALA DINAS DALAM MENINGKATKAN KINERJA PEGAWAI NEGERI SIPIL (STUDI PADA DINAS PERKEBUNAN DAN KEHUTANAN KABUPATENSAROLANGUN)
-
PENGARUH MEDIA SOSIAL TERHADAP MINAT BERKUNJUNG WISATAWAN DI TAMAN GEOPARK KABUPATEN MERANGIN
-
ANALISIS DAN PERANCANGAN SISTEM INFORMASI REKAM MEDIK BERBASIS WEB PADA PUSKESMAS PAL. V JAMBI