ANALISIS KUALITAS PELAYANAN PADA KANTOR CAMAT SAROLANGUN KABUPATEN SAROLANGUN
DOI:
https://doi.org/10.22437/jmk.v4i3.3141Abstract
Penelitian ini  bertujuan untuk Mengetahui Kualitas Pelayanan KTP, KK dan Akta Kelahiran di Kecamatan Sarolangun Kabupaten Sarolangun.Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan kualitatif. Kuisioner yang digunakan untuk mendapatkan informasi pokok penelitian dengan 100 orang responden, tujuan penelitian ini adalah mengetahui upaya – upaya yang dilakukan Pemerintahan Kecamatan Sarolangun dalam rangka memberikan pelayanan kepada masyarakat dan untuk menganalisi Pelayanan Pemerintahan Kecamatan Sarolangun.
Â
Kesimpulan dalam penelitian ini adalah Kualitas Pelayanan yang diberikan Kantor Kecamat Sarolangun dari Tahun 2010 sampai dengan 2013 sudah baik, hasil penelitian ini diharapkan dapat dijadikan sebagai bahan pertimbangan dalam membuat kebijakan – kebijakan terutama di Kualitas Pelayanan Pada Kantor Kecamat Sarolangun Kabupaten Sarolangun.
Â
Kata Kunci : Kualitas Pelayanan, Kantor Camat
Downloads
Downloads
Published
How to Cite
Issue
Section
License
Copyright (c) 2020 SIGIT INDRAWIJAYA, . NIKMATURROHMAH
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.