ANALISIS KARAKTERISTIK PRIBADI DAN EVALUASI KONSUMEN TERHADAP PRODUK HANDPHONE MEREK BLACKBERRY (Studi Kasus Pada Mahasiswa Kampus Sarolangun Universitas Jambi)
DOI:
https://doi.org/10.22437/jmk.v3i1.1858Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis karakteristik pribadi dan evaluasi konsumen terhadap produk handphone merek blackberry. Penelitian ini mengambil sampel sebanyak 96 orang responden dengan menggunakan metode Stratified Random Sampling sedangkan pemberian bobot nilai untuk masing-masing pertanyaan dengan menggunakan Skala Likert. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah menggunakan rumus Mean yaitu untuk mengukur seberapa besar rata-rata karakteristik pribadi dan evaluasi konsumen terhadap produk handphone merek blackberry. Hasil penelitian menunjukkan bahwa rata-rata skor karakteristik pribadi terhadap handphone merek blackberry adalah sebesar 3,28 atau cukup setuju, sedangkan rata-rata skor evaluasi konsumen berdasarkan hasil penelitian yang telah dilakukan adalah sebesar 3,24 yang menunjukkan bahwa responden memberikan penilaian yang cukup setuju.
ÂDownloads
Downloads
Published
How to Cite
Issue
Section
License
Copyright (c) 2014 Dahmiri Dahmiri
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.