PENGARUH LIFESTYLE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSMETIK WARDAH DI KOTA JAMBI
DOI:
https://doi.org/10.22437/jmk.v9i1.9235Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Lifestyle terhadap keputusan pembelian Kosmetik Wardah di kota jambi. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Sampel dalam penelitian ini adalah 49 orang konsumen Wardah yang pernah membeli produk Waradah. Instrumen penelitian ini menggunakan kuesioner online dan dianalisis menggunakan alat analisis Regresi Linear Berganda. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa pengaruh lifestyle terhadap keputusan pembelian kosmetik wardah di kota jambi memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian kosmetik wardah di kota jambi. Aktivitas, minat dan opini mempengaruhi keputusan pembelian konsumen sebesar 89,7% dan sisanya sebesar 10,3% yang dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini. Variabel minat adalah variabel yang dominan dalam mempengaruhi keputusan pembelian kosmetik wardah. Hasil dari penelitian ini juga menunjukan bahwa rata-rata tanggapan dari setiap responden mengenai aktivitas, minat, opini dan keputusan pembelian masuk dalam kategori baik.
Downloads
Downloads
Published
How to Cite
Issue
Section
License
Copyright (c) 2020 Dahmiri, Husni Hasbullah, Siska Sefrita sari
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.