Vol. 10 No. 01 (2021): Jurnal Manajemen Terapan dan Keuangan
Article
-
ORIENTASI KEWIRAUSAHAAN, INOVASI PRODUK, DAN MEDIA SOSIAL TERHADAP KINERJA PEMASARAN DENGAN KEUNGGULAN BERSAING SEBAGAI INTERVENING PADA UKM DI KOTA JAMBI
-
PENGARUH KEADAAN DEMOGRAFI SOSIAL EKONOMI TERHADAP MANAJEMEN KEUANGAN PRIBADI MELALUI LITERASI KEUANGAN PEGAWAI BLUD RSUD BAYUNG LENCIR
-
KEPERCAYAAN DAN PERSEPSI RISIKO TERHADAP KEAMANAN KONSUMEN DAN IMPLIKASINYA TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN DI MARKETPLACE SHOPEE KOTA JAMBI
-
PREDICTING THE RELATIONSHIP BETWEEN PERCEIVED INFLUENCE, BRAND ENGAGEMENT, BRAND EXPECTED VALUE AND INTENTION PURCHASE: AN EMPRICAL STUDY
-
ANALISIS PENGARUH EKSPOR DAN IMPOR TERHADAP PERTUMBUHAN EKONOMI DI INDONESIA
-
PENGARUH PERSEPSI DUKUNGAN ORGANISASI, KARAKTERISTIK PEKERJAAN, DAN KEPUASAN KERJA TERHADAP KOMITMEN KEORGANISASIAN KARYAWAN TRIBUN JAMBI (KOMPAS GRAMEDIA GRUP)
-
THE PERCEPTION OF INVESTORS TOWARDS INITIAL PUBLIC OFFERING: EVIDENCE OF NEPAL
-
ANALISIS PENGARUH PELAYANAN PUBLIK DAN E-SERVICE QUALITY TERHADAP KEPUASAN MASYARAKAT DI LINGKUNGAN PEMERINTAHAN KOTA JAMBI
-
FAKTOR YANG MEMPENGARUHI VOLUME TRANSAKSI PADA HARGA SAHAM PT. BANK CENTRAL ASIA TBK
-
PENGARUH KECERDASAN EMOSIONAL DAN MOTIVASI KARYAWAN TERHADAP KINERJA KARYAWAN BANK MANDIRI CABANG JAMBI DR SUTOMO
-
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI MINAT BELI PRODUK COSMETICS JAFRA PADA PT. JAFRA COSMETICS INDONESIA
-
PENGARUH LIKUIDITAS DAN LEVERAGE TERHADAP PROFITABILITAS PADA PT TELKOM INDONESIA (PERSERO), TBK YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA
-
FAKTOR YANG MEMPENGARUHI IMPULSE BUYING KONSUMEN SAAT MOMENT HARI BELANJA ONLINE NASIONAL (HARBOLNAS)
-
ANALISIS RASIO KEUANGAN KOPERASI UNIT DESA (KUD) Di KABUPATEN TANJUNG JABUNG BARAT
-
STRATEGI PENGEMBANGAN USAHA UMKM DALAM MENINGKATKAN LABA USAHA PADA ERA PANDEMI COVID-19 PADA USAHA KERIPIK TEMPE “MBAK NIK†DI MERANGIN