PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP CITRA UNIVERSITAS JAMBI KAMPUS SAROLANGUN

Authors

  • Dahmiri Dahmiri

DOI:

https://doi.org/10.22437/jmk.v1i2.1826

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Citra Universitas Jambi Kampus Sarolangun. Penelitian ini dilakukan terhadap 80 orang mahasiswa Universitas Jambi Kampus Sarolangun sebagai sampel penelitian. Data primer diperoleh dengan menggunakan teknik wawancara, observasi, dan penyebaran kuesioner (yang validitas dan reliabilitasnya telah diuji). Sedangkan teknik analisis data dengan dengan menggunakan metode Regresi Berganda. Dari hasil penelitian dapat disimpulkan bahwa secara bersama-sama (simultan) dan secara parsial, kualitas pelayanan Universitas Jambi Kampus Sarolangun, yang meliputi : Technical/outcome dimension (kenyamanan, pemberian reward,  jaminan rasa aman, brosur, dan penampilan pengelola), Functional /proses related dimension (kemudahan, kebijakan pengelola, ketepatan waktu, manajemen modern, dan kemampuan pengelola), Corporate Image (kemudahan, konsisten, kejujuran, interaksi, dan karakteristik pribadi pengelola), berpengaruh secara signifikan terhadap citra Universitas Jambi Kampus Sarolangun.

Downloads

Download data is not yet available.

Downloads

Published

2012-09-10 — Updated on 2012-09-10

How to Cite

Dahmiri, D. (2012). PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP CITRA UNIVERSITAS JAMBI KAMPUS SAROLANGUN. Jurnal Manajemen Terapan Dan Keuangan, 1(2). https://doi.org/10.22437/jmk.v1i2.1826

Most read articles by the same author(s)

1 2 3 > >>