ANALISIS KUALITAS PELAYANAN PADA KANTOR CAMAT TELANAIPURA KOTA JAMBI

Authors

  • Sukma Bakti

DOI:

https://doi.org/10.22437/jmk.v7i1.8751

Abstract

Fenomena rendahnya kualitas pelayanan yang ada di Kantor Camat Tenaipura Kota Jambi telah mendorong untuk diteliti.Tujuan penelitian adalah untuk menganalisis kualitas pelayanan pada Kantor Camat Telanaipura Kota Jambi.Permasalahan utama dalam penelitian ini adalah rendahnya kualitas pelayanan, motivasi dan fasilitas kerja.Data dalam penelitian ini dikumpulkan dengan metode observasi berdasarkan keadaan di lapangan serta membagikan kuesioner kepada responden.Data diolah dengan metode rata-rata terhadap indicator kualitas pelayanan.Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas pelayanan yang diberikan pada Kantor Camat Telanaipura Kota Jambi belum memuaskan.Nilai terkecil terdapat pada dimensi tangible atau bukti fisik.

Downloads

Download data is not yet available.

Downloads

Published

2018-02-17 — Updated on 2018-02-17

How to Cite

Bakti, S. (2018). ANALISIS KUALITAS PELAYANAN PADA KANTOR CAMAT TELANAIPURA KOTA JAMBI. Jurnal Manajemen Terapan Dan Keuangan, 7(1), 29-35. https://doi.org/10.22437/jmk.v7i1.8751