PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP MINAT BELI ULANG PADA KEDAI KOPI BLACK CANYON MALL JAMTOS
DOI:
https://doi.org/10.22437/jmk.v5i1.3233Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh  Ekuitas Merek Terhadap Minat Beli Ulang Pada Kedai Kopi Black Canyon Mall Jamtos Penelitian ini dilaksanakan di Pada Kedai Kopi Black Canyon Mall Jamtos . Model penelitian yang digunakan yakni dengan metode observasi, wawancara, kuesioner dan studi kepustakaan yang dilakukan secara sistematik berdasarkan tujuan penelitian. Metode analisis yang digunakan adalah dengan metode analisis regresi linear berganda, dengan menggunakan uji hipotesis yaitu uji F dan uji t. Kemudian menggunakan perhitungan korelasi regresi berganda untuk mengetahui seberapa besar pengaruh dan signifikansi Pengaruh  Ekuitas Merek Terhadap Minat Beli Ulang Pada Kedai Kopi Black Canyon Mall JamtosDari hasil analisis regresi dapat diketahui persamaan regresi berganda sebagai berikut: Y = 1,327 + 0,433X1 + 0,167X2 + 0,228X3 + e . Berdasarkan uji t, hasil yang diperoleh bahwa semua variabel ekuitas merek yaitu kesadaran merek,citra merek dan persepsi kualitas secara parsial  berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang. Dari penelitian ini dapat disimpulkan berdasarkan uji statistik bahwa variabel ekuitas merek  secara bersama-sama (simultan-uji F) memiliki pengaruh yang positif terhadap variabel keputusan pembelian  . Dari penelitian ini diperoleh nilai Adjusted R Square sebesar 0,62 Hal ini menunjukkan bahwa sebesar 62,9 % .
Downloads
Downloads
Published
How to Cite
Issue
Section
License
Copyright (c) 2016 SUKMA BAKTI
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.