ANALISIS INDEKS KEPUASAN MAHASISWA TERHADAP PELAYANAN DI KAMPUS SAROLANGUN UNIVERSITAS JAMBI
DOI:
https://doi.org/10.22437/jmk.v2i3.1819Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk megetahui Indeks Kepuasan Mahasiswa terhadap pelayanan di Kampus Sarolangun Universitas Jambi. Penelitian dilakukan dengan cara menyebarkan kuisioner yang mengacu kepada Surat Keputusan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara Nomor : KEP/25/M.PAN/2/2004 tentang Pedoman Umum Penyusunan Indeks Kepuasan Masyarakat Unit Pelayanan Instansi Pemerintah untuk mahasiswa Kampus Sarolangun Universitas Jambi, yang akan diberikan dan diisi oleh mahasiswa, selanjutnya akan diolah lebih lanjut menggunakan program. Hasil penelitian diharapkan dapat memberikan rekomendasi tentang perbaikan mutu layanan kepada tiap mahasiswa.
\
Downloads
Downloads
Published
How to Cite
Issue
Section
License
Copyright (c) 2013 Fitriaty Fitriaty
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.