ANALISIS INDEKS KEPUASAN MAHASISWA TERHADAP PELAYANAN DI KAMPUS SAROLANGUN UNIVERSITAS JAMBI

Authors

  • Fitriaty Fitriaty

DOI:

https://doi.org/10.22437/jmk.v2i3.1819

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk megetahui Indeks Kepuasan Mahasiswa terhadap pelayanan di Kampus Sarolangun Universitas Jambi. Penelitian dilakukan dengan cara menyebarkan kuisioner yang mengacu kepada Surat Keputusan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara Nomor : KEP/25/M.PAN/2/2004 tentang Pedoman Umum Penyusunan Indeks Kepuasan Masyarakat Unit Pelayanan Instansi Pemerintah untuk mahasiswa Kampus Sarolangun Universitas Jambi, yang akan diberikan dan diisi oleh mahasiswa, selanjutnya akan diolah lebih lanjut menggunakan program. Hasil penelitian diharapkan dapat memberikan rekomendasi tentang perbaikan mutu layanan kepada tiap mahasiswa.

\

Downloads

Download data is not yet available.

Downloads

Published

2013-12-01 — Updated on 2013-12-01

How to Cite

Fitriaty, F. (2013). ANALISIS INDEKS KEPUASAN MAHASISWA TERHADAP PELAYANAN DI KAMPUS SAROLANGUN UNIVERSITAS JAMBI. Jurnal Manajemen Terapan Dan Keuangan, 2(3), 313 - 336. https://doi.org/10.22437/jmk.v2i3.1819