MODEL HUBUNGAN ANTARA TQM, SISTEM REWARD, SISTEM PENGUKURAN KINERJA DAN KINERJA MANAJERIAL

Authors

  • Yuliusman Yuliusman Universitas Jambi
  • Wirmie Eka Putra Universitas Jambi

DOI:

https://doi.org/10.22437/jmk.v9i03.12255

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk memberikan bukti empiris pengaruh penerapan TQM, Sistem reward, dan sistem pengukuran kinerja secara simultan dan parsial terhadap kinerja manajerial. Penelitian ini menggunakan sampel PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk Kota Jambi. Teknik sampling yang digunakan adalah purposive sampling. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 48 responden. Teknik analisis data yang dilakukan dalam penelitian ini adalah uji kualitas instrumen (uji validitas dan uji reliabilitas), uji asumsi klasik dan uji hipotesis. Pengolahan data menggunakan software SPSS 22 for windows. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa secara silmultan TQM, Sistem reward dan pengukuran kinerja berpengaruh signifikan terhadap kinerja manajerial dengan hasil  0.00 < 0,5 dan secara parsial (X1) TQM berpengaruh signifikan terhadap kinerja manajerial dengan hasil 0,02, (X2) Sistem reward tidak berpengaruh signifikan terhadap kinerja manajerial dengan hasil 1,29 > 0,5 dan pengukuran kinerja berpengaruh signifikan terhadap kinerja manajerial dengan hasil 0,26 < 0,5

Downloads

Download data is not yet available.

Downloads

Published

2020-12-30 — Updated on 2020-12-30

Versions

How to Cite

Yuliusman, Y., & Putra, W. E. (2020). MODEL HUBUNGAN ANTARA TQM, SISTEM REWARD, SISTEM PENGUKURAN KINERJA DAN KINERJA MANAJERIAL . Jurnal Manajemen Terapan Dan Keuangan, 9(03), 193-205. https://doi.org/10.22437/jmk.v9i03.12255

Most read articles by the same author(s)

1 2 > >>