DAMPAK KEPERCAYAAN, KEPUASAN, KOMITMAN HUBUNGAN KONSUMEN TERHADAP MARKET SHARE DAN CITRA BANK SYARIAH
DOI:
https://doi.org/10.22437/jmk.v1i1.1784Abstract
Untuk meningkatkan citra perbankan syariah, salah satu kegiatan pemasaran yang dapat dilakukan terhadap citra bank syariah adalah melalui konsep relationship marketing, dimana salah satu kunci keberhasilan dalam penerapan kosep relationship marketing yaitu melalui implementasinya terhadap komponen kepercayaan, kepuasan pelanggan dan komitmen hubungan. Tujuan tulisan ini adalah untuk melihat berdasarkan literatur, dampak dari kepercayaan, kepuasan pelanggan dan komitmen hubungan terhadap citra bank syariah.
Downloads
Download data is not yet available.
Downloads
Published
2012-04-04 — Updated on 2012-04-04
How to Cite
Fitri, L. E., & Setiawan, D. (2012). DAMPAK KEPERCAYAAN, KEPUASAN, KOMITMAN HUBUNGAN KONSUMEN TERHADAP MARKET SHARE DAN CITRA BANK SYARIAH. Jurnal Manajemen Terapan Dan Keuangan, 1(1), 85–93. https://doi.org/10.22437/jmk.v1i1.1784
Issue
Section
Article
License
Copyright (c) 2012 Lucky Enggrani Fitri, Dedy Setiawan

This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.