DAMPAK KEPERCAYAAN, KEPUASAN, KOMITMAN HUBUNGAN KONSUMEN TERHADAP MARKET SHARE DAN CITRA BANK SYARIAH

Authors

  • Lucky Enggrani Fitri
  • Dedy Setiawan

DOI:

https://doi.org/10.22437/jmk.v1i1.1780

Abstract

Untuk meningkatkan citra perbankan syariah, salah satu kegiatan pemasaran yang dapat dilakukan terhadap  citra bank syariah adalah melalui konsep relationship marketing, dimana salah satu kunci keberhasilan dalam penerapan kosep relationship marketing yaitu melalui implementasinya terhadap komponen kepercayaan, kepuasan pelanggan dan komitmen hubungan. Tujuan tulisan ini adalah untuk melihat berdasarkan literatur, dampak dari kepercayaan, kepuasan pelanggan dan komitmen hubungan terhadap citra bank syariah.

Downloads

Download data is not yet available.

Downloads

Published

2012-04-04 — Updated on 2012-04-04

How to Cite

Fitri, L. E., & Setiawan, D. (2012). DAMPAK KEPERCAYAAN, KEPUASAN, KOMITMAN HUBUNGAN KONSUMEN TERHADAP MARKET SHARE DAN CITRA BANK SYARIAH. Jurnal Manajemen Terapan Dan Keuangan, 1(1), 49 - 60. https://doi.org/10.22437/jmk.v1i1.1780