MODEL HUBUNGAN ANTARA TQM, SISTEM REWARD, SISTEM PENGUKURAN KINERJA DAN KINERJA MANAJERIAL
DOI:
https://doi.org/10.22437/jmk.v9i03.12255Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk memberikan bukti empiris pengaruh penerapan TQM, Sistem reward, dan sistem pengukuran kinerja secara simultan dan parsial terhadap kinerja manajerial. Penelitian ini menggunakan sampel PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk Kota Jambi. Teknik sampling yang digunakan adalah purposive sampling. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 48 responden. Teknik analisis data yang dilakukan dalam penelitian ini adalah uji kualitas instrumen (uji validitas dan uji reliabilitas), uji asumsi klasik dan uji hipotesis. Pengolahan data menggunakan software SPSS 22 for windows. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa secara silmultan TQM, Sistem reward dan pengukuran kinerja berpengaruh signifikan terhadap kinerja manajerial dengan hasilĀ 0.00 < 0,5 dan secara parsial (X1) TQM berpengaruh signifikan terhadap kinerja manajerial dengan hasil 0,02, (X2) Sistem reward tidak berpengaruh signifikan terhadap kinerja manajerial dengan hasil 1,29 > 0,5 dan pengukuran kinerja berpengaruh signifikan terhadap kinerja manajerial dengan hasil 0,26 < 0,5
Downloads
Downloads
Published
Versions
- 2020-12-30 (2)
- 2020-12-30 (1)
How to Cite
Issue
Section
License
Copyright (c) 2020 Yuliusman Yuliusman
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.