Current Issue

Vol 8 No 2 (2018): Edumatica | Jurnal Pendidikan Matematika
Published: 2018-11-08

Articles

View All Issues

Edumatica : Jurnal Pendidikan Matematika terbit perdana pada bulan April 2011. Dalam setahun Edumatica : Jurnal Pendidikan Matematika terbit sebanyak dua kali, yaitu pada bulan April dan November. Pada Volume 1 sampai dengan 7, Edumatica : Jurnal Pendidikan Matematika memuat 7 artikel setiap nomornya. Terhitung volume 8 nomor 1, Edumatica : Jurnal Pendidikan Matematika memuat 10 artikel setiap nomornya. Setiap artikel yang telah diterbitkan tersimpan di archives dan dapat diakses secara gratis.

Edumatica : Jurnal Pendidikan Matematika menerima artikel yang belum pernah diterbitkan dalam media lain selama artikel tersebut berfokus pada hasil penelitian di bidang pendidikan dan atau pembelajaran matematika serta sesuai dengan template penulisan artikel pada jurnal Edumatica : Jurnal Pendidikan Matematika. Setiap artikel yang telah disubmit menjadi milik Edumatica : Jurnal Pendidikan Matematika dan tidak diperkenankan untuk disubmit ke jurnal lain, kecuali Jika artikel tersebut telah ditolak. Artikel yang diterima bisa saja langsung diterima untuk dipublis atau  melalui tahap review terlebih dahulu. Artikel dipublish secara online, untuk Penulis yang ingin berlangganan  dalam bentuk cetak dapat menghubungi pihak Edumatica : Jurnal Pendidikan Matematika dan dikenakan biaya.

Penulis yang berminat untuk mempublikasikan tulisannya di Edumatica : Jurnal Pendidikan Matematika dapat melakukan Submition artikel dengan login terlebih dahulu. Sedangkan penulis yang belum memiliki akun dapat melakukan registrasi terlebih dahulu dan pastikan email yang digunakan aktif.

Edumatica : Jurnal Pendidikan Matematika menjalin kerja sama dengan penulis-penulis berpengalaman dalam penulisan artikel di tingkat internasional sebagai reviewer maupun editorial tim.

P-ISSN 2088-2157 dan E-ISSN 2580-0779