ANALISIS PERILAKU, KEPUASAN DAN LOYALITAS KONSUMEN DALAM MEMBELI PRODUK KOSMETIK MEREK BATRISYIA HERBAL (Studi Kasus pada Masyarakat Dusun Sido Dadi Desa Terentang Baru)

Authors

  • Afriantoni Afriantoni
  • Ernawati Ernawati

DOI:

https://doi.org/10.22437/jmk.v8i3.8591

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui tanggapan responden mengenai perilaku, kepuasan dan loyalitas konsumen pada Dusun Sidodadi Desa Terentang Baru. Populasi yang digunakan adalah masyarakat Dusun Sidodadi dan jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini berjumlah 56 orang, sampel penelitian ini masyarakat yang menggunakan produk. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa tanggapan responden mengenai perilaku kategori baik, tanggapan responden mengenai kepuasan kategori puas, dan tanggapan responden mengenai loyalitas kategori loyal.

Downloads

Download data is not yet available.

Downloads

Published

2019-12-24 — Updated on 2019-12-24

How to Cite

Afriantoni, A., & Ernawati, E. (2019). ANALISIS PERILAKU, KEPUASAN DAN LOYALITAS KONSUMEN DALAM MEMBELI PRODUK KOSMETIK MEREK BATRISYIA HERBAL (Studi Kasus pada Masyarakat Dusun Sido Dadi Desa Terentang Baru). Jurnal Manajemen Terapan Dan Keuangan, 8(3), 1-12. https://doi.org/10.22437/jmk.v8i3.8591