MODEL STORE ATMOSPHERE DAN KUALITAS PRODUK DALAM MEMBENTUK KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA GERAI J.CO DONUTS & COFFEE DIKOTA JAMBI
DOI:
https://doi.org/10.22437/jmk.v9i2.12036Abstract
Penelitian ini berjudul “model store atmosphere dan kualitas produk dalam membentuk keputusan pembelian konsumen pada gerai J.CO Donuts & Coffee di kota Jambiâ€. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui seberapa besar model store atmosphere dalam membentuk keputusan pembelian pada gerai J.CO Donuts & Coffee di kota Jambi, seberapa besar pengaruh kualitas produk produk dalam membentuk keputusan pembelian pada gerai J.CO Donuts & Coffee di kota Jamb, dan bagaimana pengaruh kedua variabel independen tersebut dalam membentuk keputusan pembelian pada gerai J.CO Donuts & Coffee di kota Jambi. Pada penelitian ini dilakukan dengan metode regrensi berganda, dimana untuk mencapai tujuan pertama yaitu mengetahui model kedua variabel independennya. Regresi berguna dilakukan terhadap model lebih dari satu variabel bebas, untuk diketahu pengaruh terhadap variabel terkait. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa hasil variabel independen store atmosphere sebesar (0,072) yang mana artinya berpengaruh secara signifikan, sedangkan variabel independen kualitas produk nilai nya yaitu (0,595) artinya variabel independen kualitas produk berpengaruh secara signifikan dalam membentuk keputusan pembelian. Namu diantara dua variabel independen tersebut variabel yang paling mendominasi adalah variabel independen kualitas produk dimana nilainya lebih besar dibandingkan dengan nilai variabel independen store atmosphere
Downloads
Downloads
Published
How to Cite
Issue
Section
License
Copyright (c) 2020 Danil Muhlisin, Novita Ekasari
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.