MODEL STORE ATMOSPHERE DAN KUALITAS PRODUK DALAM MEMBENTUK KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA GERAI J.CO DONUTS & COFFEE DIKOTA JAMBI

Authors

  • Danil Muhlisin Universitas Jambi
  • Novita Ekasari Universitas Jambi

DOI:

https://doi.org/10.22437/jmk.v9i2.12036

Abstract

Penelitian ini berjudul “model store atmosphere dan kualitas produk dalam membentuk  keputusan pembelian konsumen pada gerai J.CO Donuts & Coffee di kota Jambiâ€. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui seberapa besar model store atmosphere dalam membentuk keputusan pembelian pada gerai J.CO Donuts & Coffee di kota Jambi, seberapa besar pengaruh kualitas produk produk dalam membentuk keputusan pembelian pada gerai J.CO Donuts & Coffee di kota Jamb, dan bagaimana pengaruh kedua variabel independen tersebut dalam membentuk keputusan pembelian pada gerai J.CO Donuts & Coffee di kota Jambi. Pada penelitian ini dilakukan dengan metode regrensi berganda, dimana untuk mencapai tujuan pertama yaitu mengetahui model kedua variabel independennya. Regresi berguna dilakukan terhadap model lebih dari satu variabel bebas, untuk diketahu pengaruh terhadap variabel terkait. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa hasil variabel independen store atmosphere sebesar (0,072) yang mana artinya berpengaruh secara signifikan, sedangkan variabel independen kualitas produk nilai nya yaitu (0,595) artinya variabel independen kualitas produk berpengaruh secara signifikan dalam membentuk keputusan pembelian. Namu diantara dua variabel independen tersebut variabel yang paling mendominasi adalah variabel independen kualitas produk dimana nilainya lebih besar dibandingkan dengan nilai variabel independen store atmosphere

Downloads

Download data is not yet available.

Downloads

Published

2020-08-15

How to Cite

Muhlisin, D., & Ekasari, N. (2020). MODEL STORE ATMOSPHERE DAN KUALITAS PRODUK DALAM MEMBENTUK KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA GERAI J.CO DONUTS & COFFEE DIKOTA JAMBI. Jurnal Manajemen Terapan Dan Keuangan, 9(2), 64-77. https://doi.org/10.22437/jmk.v9i2.12036