MAKE A SUBMISSION |
Vol. 7 No. 1 (2017): Edumatica: Jurnal Pendidikan Matematika (April 2017)
This issue has been available online since April 30, 2017. All articles in this issue (7 original research articles) were authored/co-authored from 1 countri (Indonesia), 5 provinces (Sumatra Utara, Jawa Barat, Aceh, Jambi, Bengkulu), and 6 institutions (UNIMED, SMA Negeri 4 Padangsidimpuan, Universitas Pasundan, STAIN Gajah Putih Takengon, Universitas Jambi, FKIP Universitas Muhammadiyah Bengkulu).
Published:
2017-09-06
Articles
-
Efektivitas Penggunaan Teknik Scaffolding Dalam Meningkatkan Hasil Belajar Matematika Pada Siswa SMP Swasta Al-Washiliyah Medan
-
Efektivitas Penggunaan Simulasi Geogebra Pada Pembelajaran Grafik Fungsi Kuadrat
-
Penerapan Model Pembelajaran Time Token untuk Meningkatkan Kemampuan Pemahaman dan Disposisi Matematis Siswa SMA Pembelajaran Time-Token: Pemahaman Matematis: Disposisi Matematis
-
Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Pada Konsep Bangun Ruang Melalui Cooperatif Learning Berbasis Open-Ended Berbantuan Alat Peraga Kelas V SD
-
Pengembangan LKS Berbasis Pendekatan Saintifik Dan Strategi Pembelajaran PQ4R Pada Materi Himpunan Kelas VII Smpn 11 Kota Jambi
-
Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Siswa Kelas VII Dalam Menyelesaikan Persamaan Linear Satu Variabel
-
Proses Berpikir Probabilistik Siswa SMA Dalam Mengkonstruksi Konsep Permutasi Dan Kombinasi