This is an outdated version published on 2011-04-15. Read the most recent version.

Trajektori dalam Pembelajaran Matematika

DOI:

https://doi.org/10.22437/edumatica.v1i01.189

Abstract

Abstrak

Alur belajar telah banyak diteliti dibeberapa negara. Beberapa penelitian berhasil merumuskan alur belajar hipotesis untuk suatu sajian materi pokok tertentu seperti pada materi pokok statistik dan materi pokok pecahan. Pada artikel akan diuraikan tentang apa yang dimaksud dengan alur belajar, apa mamfaat alur belajar dan bagaimana merumuskan alur belajar hipotesis. Uraian tersebut didasarkan pada kajian pustaka dan beberapa hasil penelitian.

Kata kunci: alur belajar, matematika.

Downloads

Download data is not yet available.

Downloads

Published

2011-04-15

Versions

How to Cite

Trajektori dalam Pembelajaran Matematika. (2011). Edumatica : Jurnal Pendidikan Matematika, 1(01). https://doi.org/10.22437/edumatica.v1i01.189