Trajektori dalam Pembelajaran Matematika
DOI:
https://doi.org/10.22437/edumatica.v1i01.189Abstract
Abstrak
Alur belajar telah banyak diteliti dibeberapa negara. Beberapa penelitian berhasil merumuskan alur belajar hipotesis untuk suatu sajian materi pokok tertentu seperti pada materi pokok statistik dan materi pokok pecahan. Pada artikel akan diuraikan tentang apa yang dimaksud dengan alur belajar, apa mamfaat alur belajar dan bagaimana merumuskan alur belajar hipotesis. Uraian tersebut didasarkan pada kajian pustaka dan beberapa hasil penelitian.
Kata kunci: alur belajar, matematika.
Downloads
Download data is not yet available.
Downloads
Published
2011-04-15 — Updated on 2011-04-15
Versions
- 2011-04-15 (1)
- 2011-04-15 (1)
How to Cite
, N. (2011). Trajektori dalam Pembelajaran Matematika. Edumatica : Jurnal Pendidikan Matematika, 1(01). https://doi.org/10.22437/edumatica.v1i01.189
Issue
Section
Articles