Pengembangan Berpikir Kritis Pada Siswa Melalui Pemberian Tugas Dengan Tingkat Kesukaran Berjenjang

Authors

  • Mukhlishuddin .

DOI:

https://doi.org/10.22437/edumatica.v6i02.3876

Abstract

Kajian teori ini untuk memperoleh gambaran diskripsi tentang tingkat kesukaran berjenjang yang dikembangkan oleh taksonomi bloom, pemberian tugas dan daya pikir kritis siswa serta integritas dan profesional guru. Dan kajian teori ini akan mempelajari hubungan pemberian tugas dengan tingkat kesukaran dalam pengembangan daya pikir kritis siswa. Pandangan penulis siswa akan terlatih berpikir kritis jika dalam proses pembelajaran tugas yang diberikan pada level tinggi dari taksonomi bloom sehingga hasil belajar siswa dapat meningkat

Downloads

Download data is not yet available.

Downloads

Published

2017-09-06 — Updated on 2017-09-06

Versions

How to Cite

., M. (2017). Pengembangan Berpikir Kritis Pada Siswa Melalui Pemberian Tugas Dengan Tingkat Kesukaran Berjenjang. Edumatica : Jurnal Pendidikan Matematika, 6(2), 70-80. https://doi.org/10.22437/edumatica.v6i02.3876