Main Navigation
Main Content
Sidebar
Register
Login
Toggle navigation
About the Journal
About
Editorial Team
Open Access Policy and Statement
Copyright Notice
Archiving Policy
Privacy Statement
Submissions
Peer Review Process
Archives
Current
Contact
Search
Home
Archives
Vol. 2 No. 2 (2021): Juni 2021
DOI:
https://doi.org/10.22437/mendapo.v2i2
Published:
2021-06-10
Article
PERAN OMBUDSMAN SEBAGAI LEMBAGA PENGAWAS PELAYANAN PUBLIK DI INDONESIA
Regina Angelita Br Sebayang, Hartati Hartati
63-75
PDF
UPAYA PENINGKATAN PELAYANAN PERIZINAN MELALUI SISTEM PELAYANAN TERPADU SATU PINTU PADA DINAS PENANAMAN MODAL KOTA JAMBI
Novia Ayu Tantri, Arrie Budhiartie
76-85
PDF
PEMBUKAAN RAHASIA MEDIS PASIEN COVID-19 SEBAGAI IMPLEMENTASI DI ERA NEW NORMAL DALAM PELAYANAN KESEHATAN
Tara Eria Blencisca, Eko Nuriyatman
86-98
PDF
REFORMASI BIROKRASI DAN KEBIJAKAN PELAYANAN PUBLIK PADA SEKTOR PERIZINAN
Yoga Surya Ramadhan, Fitria Fitria
99-110
PDF
FUNGSI BADAN PENGAWAS KEUANGAN DAN PEMBANGUNAN (BPKP) BERDASARKAN PERATURAN PRESIDEN NOMOR 192 TAHUN 2014
Nadia Fitri Irawan, Afif Syarif
111-123
PDF