Vol. 1 No. 1 (2011): Tekno-Pedagogi Vol 1 No. 1 Maret 2011
Tekno-Pedagogi Vol 1 No. 1 Maret 2011: 1-13 (ISSN 2088-205x)
-
IS COOPERATIVE LEARNING BETTER THAN INDIVIDUAL LEARNING IN READING COMPREHENSION WORKSHOP?
Tekno-Pedagogi Vol 1 No. 1 Maret 2011: 14-24 (ISSN 2088-205x)
-
PENGARUH PROBLEM BASED LEARNING DAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS TERHADAP HASIL BELAJAR MAHASISWA
Tekno-Pedagogi Vol 1 No. 1 Maret 2011: 25-32 (ISSN 2088-205x)
-
PENGEMBANGAN MEDIA AUDIO VISUAL DALAM PEMBELAJARAN MENULIS KREATIF PUISI
Tekno-Pedagogi Vol 1 No. 1 Maret 2011: 33-39 (ISSN 2088-205x)
-
PENGARUH METODE INKUIRI DAN MOTIVASI BELAJAR TERHADAP HASIL BELAJAR LISTRIK STATIS DALAM PEMBELAJARAN IPA
Tekno-Pedagogi Vol 1 No. 1 Maret 2011: 40-45 (ISSN 2088-205x)
-
PENGEMBANGAN MODUL AUDIO VISUAL UNTUK PELATIHAN PEMBIAKAN TANAMAN SECARA VEGETATIF
Tekno-Pedagogi Vol 1 No. 1 Maret 2011: 46-57 (ISSN 2088-205x)
-
PENGARUH METODE PARTISIPATIF DAN KONSEP DIRI TERHADAP HASIL BELAJAR IPS PADA PROGRAM PAKET B
Tekno-Pedagogi Vol 1 No. 1 Maret 2011: 58-69 (ISSN 2088-205x)
-
PENGEMBANGAN VIDEO PEMBELAJARAN MEMPERBANYAK TANAMAN DENGAN SAMBUNG PUCUK UNTUK SISWA SMK