Vol. 3 No. 2 (2018): Digest Marketing
Published:
2018-12-31
Articles
-
PENGARUH ORIENTASI PASAR TERHADAP KINERJA PEMASARAN WISATA ALAM
-
PENGARUH BRAND EQUITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA PRODUK IPHONE
-
PENGARUH DIFERENSIASI TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DIMANA KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI INTERVENING VARIABEL
-
PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP MINAT BELI ULANG PELANGGAN
-
PENGARUH KINERJA LAYANAN DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PEMASANG IKLAN
-
PENGARUH HYBRID SERVICE QUALITY DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN
-
PENGARUH ORIENTASI PASAR TERHADAP KUALITAS LAYANAN DAN KEUNGGULAN BERSAING
-
PENGARUH INOVASI LAYANAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DENGAN KONSUMEN INOVATIF SEBAGAI VARIABEL MODERASI
-
STRATEGI POSITIONING BATIK JAMBI MELALUI ATRIBUT PRODUK
-
PENGARUH SERVICESCAPE KLASTER UMKM DI KOTA JAMBI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DENGAN INOVASI PRODUK SEBAGAI MODERASI
-
PENGARUH INOVASI PRODUK TERHADAP MINAT BELI SMARTPHONE DENGAN CONSUMER INNOVATIVENESS SEBAGAI VARIABLE MODERASI