Strategi Komunikasi Pemasaran AP Boots di Instagram dalam Membentuk Brand Image

Authors

  • Emir Syachfajar Purba Universitas Islam Negeri Sumatera Utara
  • Mhd Husni Ritonga Universitas Islam Negeri Sumatera Utara

DOI:

https://doi.org/10.22437/jssh.v8i2.36653

Keywords:

Generasi Z, aplikasi kencan, hubungan berkelanjutan

Abstract

Penelitian ini mengkaji strategi komunikasi pemasaran dalam membentuk brand image dalam platform media sosial instagram yang banyak digunakan yang dapat membantu bisnis dalam pemasaran dengan memfasilitasi pembuatan akun dan konten yang menyampaikan pesan  untuk memasarkan produk dan atau membentuk brand image. Tujuan dari penelitian ini adalah mengidentifikasi strategi komunikasi pemasaran yang digunakan oleh AP Boots pada media sosial Instagram-nya, dapat menjadi referensi ataupun ide bagi perintis-perintis usaha untuk dapat membentuk brand image produk atau merk mereka di masyarakat. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan kualitatif deskriptif yang menghasilkan data deskriptif yang berupa teks, kata-kata baik itu lisan ataupun tulisan dari orang-orang dan perilaku yang dapat diamati oleh peneliti untuk mengeksplorasi strategi pemasaran dan brand image AP Boots dalam media sosial instagram dengan teknik pengumpulan data observasi dan wawancara.

Downloads

Download data is not yet available.

Downloads

Published

2024-08-27