Strategi Komunikasi Pemasaran AP Boots di Instagram dalam Membentuk Brand Image
DOI:
https://doi.org/10.22437/jssh.v8i2.36653Keywords:
Generasi Z, aplikasi kencan, hubungan berkelanjutanAbstract
Penelitian ini mengkaji strategi komunikasi pemasaran dalam membentuk brand image dalam platform media sosial instagram yang banyak digunakan yang dapat membantu bisnis dalam pemasaran dengan memfasilitasi pembuatan akun dan konten yang menyampaikan pesan untuk memasarkan produk dan atau membentuk brand image. Tujuan dari penelitian ini adalah mengidentifikasi strategi komunikasi pemasaran yang digunakan oleh AP Boots pada media sosial Instagram-nya, dapat menjadi referensi ataupun ide bagi perintis-perintis usaha untuk dapat membentuk brand image produk atau merk mereka di masyarakat. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan kualitatif deskriptif yang menghasilkan data deskriptif yang berupa teks, kata-kata baik itu lisan ataupun tulisan dari orang-orang dan perilaku yang dapat diamati oleh peneliti untuk mengeksplorasi strategi pemasaran dan brand image AP Boots dalam media sosial instagram dengan teknik pengumpulan data observasi dan wawancara.
Downloads
Downloads
Published
Issue
Section
License
Copyright (c) 2024 Emir Syachfajar Purba, Mhd Husni Ritonga
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.
-
Copyright and other proprietary rights relating to the article, such as patent rights,
-
The right to use the substance of the article in own future works, including lectures and books,
-
The right to reproduce the article for own purposes,
-
The right to self-archive the article (please read out deposit policy),
-
The right to enter into separate, additional contractual arrangements for the non-exclusive distribution of the article's published version (e.g., post it to an institutional repository or publish it in a book), with an acknowledgment of its initial publication in this jurnal sains sosio humaniora.