Strategi Komunikasi Pemasaran AP Boots di Instagram dalam Membentuk Brand Image
DOI:
https://doi.org/10.22437/jssh.v8i2.36653Keywords:
Generasi Z, aplikasi kencan, hubungan berkelanjutanAbstract
Penelitian ini mengkaji strategi komunikasi pemasaran dalam membentuk brand image dalam platform media sosial instagram yang banyak digunakan yang dapat membantu bisnis dalam pemasaran dengan memfasilitasi pembuatan akun dan konten yang menyampaikan pesan untuk memasarkan produk dan atau membentuk brand image. Tujuan dari penelitian ini adalah mengidentifikasi strategi komunikasi pemasaran yang digunakan oleh AP Boots pada media sosial Instagram-nya, dapat menjadi referensi ataupun ide bagi perintis-perintis usaha untuk dapat membentuk brand image produk atau merk mereka di masyarakat. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan kualitatif deskriptif yang menghasilkan data deskriptif yang berupa teks, kata-kata baik itu lisan ataupun tulisan dari orang-orang dan perilaku yang dapat diamati oleh peneliti untuk mengeksplorasi strategi pemasaran dan brand image AP Boots dalam media sosial instagram dengan teknik pengumpulan data observasi dan wawancara.
Downloads
Downloads
Published
Issue
Section
License
Copyright (c) 2024 Emir Syachfajar Purba, Mhd Husni Ritonga

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.