Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Customer Perceived Value (CPV) Terhadap Loyalitas Anggota Kspps Puskopsyah Kota Jambi Dengan Pendekatan Ekonomi Islam

Authors

  • Werta Aprianti Mahasiswa Program Studi Ekonomi Islam Universitas Jambi
  • Lucky Enggrani Fitri Dosen Program Studi Ekonomi Islam Universitas Jambi
  • Paulina Lubis Dosen Program Studi Ekonomi Islam Universitas Jambi

DOI:

https://doi.org/10.22437/jief.v1i1.11199

Keywords:

ekonomi islam, ekonomi, Customer perceived value dan loyalitas, Kualitas Pelayanan, kota jambi, jambi

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah: Menganalisis pengaruh kualitas pelayanan dan customer perceived value terhadap loyalitas anggota koperasi simpan pinjam dan pembiayaan syariah pusopsyah kota Jambi. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif. Metode penelitian yang digunakan adalah metode analisis deskriptif. Populasi berjumlah 1076 anggota dan sampelnya menjadi 91 responden. Dimana data yang diperoleh data primer yaitu data yang dikumpulkan secara langsung. Dalam penelitian menunjukkan bahwa persentase pengaruh variabel independent (kualitas pelayanan dan cpv terhadap variabel dependen (loyalitas anggota ) sebesar 42,3%.

Kata Kunci : Kualitas Pelayanan, Customer perceived value dan loyalitas

Downloads

Download data is not yet available.

Downloads

Published

2020-12-01

Issue

Section

Articles