Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Customer Perceived Value (CPV) Terhadap Loyalitas Anggota Kspps Puskopsyah Kota Jambi Dengan Pendekatan Ekonomi Islam
DOI:
https://doi.org/10.22437/jief.v1i1.11199Keywords:
ekonomi islam, ekonomi, Customer perceived value dan loyalitas, Kualitas Pelayanan, kota jambi, jambiAbstract
Tujuan dari penelitian ini adalah: Menganalisis pengaruh kualitas pelayanan dan customer perceived value terhadap loyalitas anggota koperasi simpan pinjam dan pembiayaan syariah pusopsyah kota Jambi. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif. Metode penelitian yang digunakan adalah metode analisis deskriptif. Populasi berjumlah 1076 anggota dan sampelnya menjadi 91 responden. Dimana data yang diperoleh data primer yaitu data yang dikumpulkan secara langsung. Dalam penelitian menunjukkan bahwa persentase pengaruh variabel independent (kualitas pelayanan dan cpv terhadap variabel dependen (loyalitas anggota ) sebesar 42,3%.
Kata Kunci : Kualitas Pelayanan, Customer perceived value dan loyalitas
Downloads
Downloads
Published
Issue
Section
License
Copyright (c) 2020 Journal of Islamic Economic and Finance NAJAHA IQTISHOD
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.