Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
Home
About
About the Journal
Editorial Team
Contact
Published Articles
Current
Archives
Search
Register
Login
Home
/
Archives
/
Manajemen Pemasaran Modern: Vol 2 No.1 Januari-Juni 2010
Manajemen Pemasaran Modern: Vol 2 No.1 Januari-Juni 2010
Published:
2012-05-10
Articles
STORE ATMOSPHERE DAN PERILAKU PEMBELIAN KONSUMEN DI TOKO BUKU GRAMEDIA MALANG
Muhammad Fuad
1-13
PDF
VARIABEL-VARIABEL YANG MEMPENGARUHI PINDAH MEREK SIMCARD BERBASIS GSM (Kasus Pengguna Kartu Telepon GSM Di Kalangan Mahasiswa di Kota Jambi
johannes johannes, erida erida, mieke liddaya
14-24
PDF
PERILAKU NASABAH NON MUSLIM DALAM BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN MEMILIH PRODUK BANK SYARIAH DI KOTA JAMBI
musnaini musnaini
25-35
PDF
ANALISIS PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN MEMBELI PERUMAHAN GRIYA KEMBAR LESTARI DI KOTA JAMBI
Dahmiri Dahmiri
36-46
PDF
ANALISIS SIKAP PELANGGAN TERHADAP ATRIBUT SIMPATI DAN IM3 MAHASISWA UNIVERSITAS JAMBI
johannes johannes, Dian amrini
47-60
PDF
PENGARUH DIMENSI KUALITAS JASA PERBANKAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH (Studi Kasus Pada PT. BTPN Tbk Cabang Jamb
Mulyadi Raf, syahmardi yacob, ade jermawinsyah zebua
61-80
PDF
Current Issue
sidebar
About the Journal
Focus and Scope
Author Guidelines
ISSN
Editorial Boards
Publication Fees
Peer Review Process
Open Acces Policy
Copyright Notice
Publishing System
Journal Archiving
Privacy Statement
Publication Frequency
Information
For Readers
For Authors
For Librarians
Make a Submission
Make a Submission