Manajemen Pemasaran Modern: Vol 2 No.1 Januari-Juni 2010
Published:
2012-05-10
Articles
-
STORE ATMOSPHERE DAN PERILAKU PEMBELIAN KONSUMEN DI TOKO BUKU GRAMEDIA MALANG
-
VARIABEL-VARIABEL YANG MEMPENGARUHI PINDAH MEREK SIMCARD BERBASIS GSM (Kasus Pengguna Kartu Telepon GSM Di Kalangan Mahasiswa di Kota Jambi
-
PERILAKU NASABAH NON MUSLIM DALAM BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN MEMILIH PRODUK BANK SYARIAH DI KOTA JAMBI
-
ANALISIS PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN MEMBELI PERUMAHAN GRIYA KEMBAR LESTARI DI KOTA JAMBI
-
ANALISIS SIKAP PELANGGAN TERHADAP ATRIBUT SIMPATI DAN IM3 MAHASISWA UNIVERSITAS JAMBI
-
PENGARUH DIMENSI KUALITAS JASA PERBANKAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH (Studi Kasus Pada PT. BTPN Tbk Cabang Jamb