Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
Home
About
About the Journal
Editorial Team
Contact
Published Articles
Current
Archives
Search
Register
Login
Home
/
Archives
/
JURNAL MANAJEMEN PEMASARAN MODERN VOL 2 NO.2 JULI-DESEMBER 2010
JURNAL MANAJEMEN PEMASARAN MODERN VOL 2 NO.2 JULI-DESEMBER 2010
Published:
2012-05-16
Articles
ANALISIS KUALITAS PELAYANAN DAN PENGARUHNYA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Studi Kasus pada PT. Pos Indonesia (Persero) Kantor Pos Lawang)
Ernani Hidayati
81-90
PDF
PENGARUH IMPLEMENTASI BAURAN PEMASARAN JASA TERHADAP PROSES KEPUTUSAN WISATAWAN MENGUNJUNGI OBJEK WISATA DI KOTA PADANG
Ratni Prima Lita
91-99
PDF
ANALISIS KEPENTINGAN DAN PERFORMA PELAYANAN PT ASKES (PERSERO) DI KABUPATEN MUARO JAMBI
johannes johannes, Dedy Kurniawan
100-115
PENGARUH SPONSORSHIP KEGIATAN SOSIAL TERHADAP CITRA PERUSAHAAN KHUSUSNYA PADA PROGRAM GURU FAVORIT JAMBI EKSPRES
Suswita Roza
116-145
LINGKUNGAN PEMASARAN DAN ORIENTASI PASAR (STUDI PADA RUMAH SAKIT UMUM DI PROVINSI JAMBI)
Ade Octavia
146-157
PENGARUH CITRA BCA TERHADAP LOYALITAS NASABAH TABUNGAN BCA CABANG JAMBI
Ade Titi Nifita
158-166
PDF
Current Issue
sidebar
About the Journal
Focus and Scope
Author Guidelines
ISSN
Editorial Boards
Publication Fees
Peer Review Process
Open Acces Policy
Copyright Notice
Publishing System
Journal Archiving
Privacy Statement
Publication Frequency
Information
For Readers
For Authors
For Librarians
Make a Submission
Make a Submission