ANALISIS KUALITAS PELAYANAN PADA KANTOR CAMAT SAROLANGUN KABUPATEN SAROLANGUN

Authors

  • SIGIT INDRAWIJAYA
  • . NIKMATURROHMAH

DOI:

https://doi.org/10.22437/jmk.v4i3.3141

Abstract

Penelitian ini  bertujuan untuk Mengetahui Kualitas Pelayanan KTP, KK dan Akta Kelahiran di Kecamatan Sarolangun Kabupaten Sarolangun.Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan kualitatif. Kuisioner yang digunakan untuk mendapatkan informasi pokok penelitian dengan 100 orang responden, tujuan penelitian ini adalah mengetahui upaya – upaya yang dilakukan Pemerintahan Kecamatan Sarolangun dalam rangka memberikan pelayanan kepada masyarakat dan untuk menganalisi Pelayanan Pemerintahan Kecamatan Sarolangun.

 

Kesimpulan dalam penelitian ini adalah Kualitas Pelayanan yang diberikan Kantor Kecamat Sarolangun dari Tahun 2010 sampai dengan 2013 sudah baik, hasil penelitian ini diharapkan dapat dijadikan sebagai bahan pertimbangan dalam membuat kebijakan – kebijakan terutama di Kualitas Pelayanan Pada Kantor Kecamat Sarolangun Kabupaten Sarolangun.

 

Kata Kunci : Kualitas Pelayanan, Kantor Camat

Downloads

Download data is not yet available.

Downloads

Published

2015-12-26 — Updated on 2020-09-29

How to Cite

INDRAWIJAYA, S., & NIKMATURROHMAH, . (2020). ANALISIS KUALITAS PELAYANAN PADA KANTOR CAMAT SAROLANGUN KABUPATEN SAROLANGUN. Jurnal Manajemen Terapan Dan Keuangan, 4(3), 119 - 128. https://doi.org/10.22437/jmk.v4i3.3141