Announcements

Call Paper

2018-04-17

Call Paper

Jurnal Bio-Site menerima artikel untuk diterbitkan pada bulan Mei 2018 (Volume 4 edisi 1)

Artikel yang akan di terbitkan merupakan hasil penelitian (bukan literature review)  dan termasuk dalam lingkup biologi murni maupun aplikasi ilmu biologi.

Artikel dapat di upload setelah melakukan registrasi di sini atau dapat menghubungi pengelola jurnal melalui email biosite.fst@unja.ac.id

Ttd

Editor

 

 

Read more about Call Paper

Jurnal Bio-Site adalah Jurnal yang diterbitkan seiring dengan didirikannya Program Studi Biologi sebagai bagian dari Fakultas Sains & Teknologi Universitas Jambi. Jurnal ini hadir dalam usaha untuk memfasilitasi tulisan-tulisan ilmiah di bidang biologi murni dan biologi terapan. Usia muda Program Studi Biologi bukanlah suatu hambatan bagi kami pengelola jurnal Bio-Site dalam usaha untuk menghadirkan jurnal ilmiah yang representatif. Para peneliti di bidang biologi dan biologi terapan sangat diharapkan berbagi hasil penelitian dengan menggunakan Jurnal Bio-Site ini sebagai wadah untuk mempublikasikan karya-karyanya. Dengan banyaknya peneliti yang memanfaatkan jurnal ini, maka diharapkan hasil-hasil penelitian dapat bermanfaat secara global. Target kami sebagai pengelola, agar Bio-Site mampu dikenal dalam skala nasional dan sasaran akhirnya adalah terakreditasi nasional.Jurnal Bio-Site mendapat dukungan penuh dari Fakultas Sains & Teknologi sehingga para author tidak dibebankan biaya (gratis). Selain itu, Bio-Site juga bekerjasama sebagai mitra bestari dengan peneliti dan akademisi dari universitas dan instansi ternama di Indonesia.