Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
Home
About
Archives
Current
Submissions
Contact Us
Search
Announcements
Register
Login
Search
Search
Register
Login
Search
Search
Home
/
Archives
/
Vol. 1 No. 1 (2016): Jurnal Gentala Pendidikan Dasar
Vol. 1 No. 1 (2016): Jurnal Gentala Pendidikan Dasar
Published:
2016-06-10
Articles
Studi Komparasi Hasil Belajar Menggunakan Model Group Investigation dengan Model Picture And Picture Pada Mata Pelajaran Sains Kelas IV Sekolah Dasar
A Arsil, Abd Haris
1-20
PDF
Persepsi Guru Terhadap Aspek Penilaian Sikap dan Aspek Penilaian Keterampilan dalam Kurikulum 2013 Di Sekolah Dasar
Eko Kuntarto, Putri Susanti
21-40
PDF
Pengaruh Pembelajaran dengan Menggunakan Media Gambar Terhadap Pemahaman Siswa pada Tema Peduli Terhadap Makhluk Hidup Siswa Kelas IV Di Sekolah Dasar
Faizal Chan, Sri Wahyuni
41-60
PDF
Peran Guru dalam Membentuk Tanggung Jawab Siswa Kelas V Sekolah Dasar
Imam Suwardi Wibowo, Siti Maqfirotun
61-72
PDF
Nilai-Nilai Karakter dalam Pembelajaran Tema Diriku Menggunakan Kurikulum 2013 pada Siswa Kelas 1 Sekolah Dasar
M Maryono, Nova Novita
73-92
PDF
Persepsi Guru Kelas Terhadap Penerapan Model Student Team Achievement Division pada Pelajaran Sains di Kelas IV Sekolah Dasar
M Marjohan, Yulia Nurlita Sari
93-116
PDF
Layanan Bimbingan Belajar dalam Mengurangi Kesulitan Belajar Siswa Kelas IV Sekolah Dasar
N Nelyahardi, Molia Prizunil
117-135
PDF
Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Number Head Together Terhadap Motivasi Belajar Pkn Siswa Sekolah Dasar
M Salam, Fajar Surya Ningsih
136-158
PDF
Meningkatkan Kemampuan Menyanyikan Lagu Wajib Nasional dengan Metode Solfegio Di Sekolah Dasar
D Destrinelli, Mei Nur Wijayanti
159-175
PDF
Peran Guru dalam Penanaman Nilai Karakter Religius di Lingkungan Sekolah pada Siswa Sekolah Dasar
Ahmad Hariandi, Yanda Irawan
176-189
PDF
ASSOCIATED
Make a Submission
Make a Submission
PEOPLE
CONTACT US
EDITORIAL TEAM
REVIEWERS
PUBLISHER
POLICIES
PEER REVIEW POLICY
FOCUS AND SCOPE
ETHICS AND MALPRACTICE STATEMENT
COPYRIGHT AND LICENSES
PLAGIARISM AND RETRACTION
INDEXING AND ABSTRACTING
OPEN ACCES STATEMENT
REPOSITORY POLICY
ARCHIVING POLICY
SUBMISSION
AUTHOR GUIDELINES
ONLINE SUBMISSION
FEES
INDEXING
E-ISSN
P-ISSN
VISITORS COUNT
Click here to view visitors from a particular city / region
P-ISSN : 2614-7092
E-ISSN : 2621-9611
TOOL
Current Issue