Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
Home
About
Archives
Current
Submissions
Contact Us
Search
Announcements
Register
Login
Search
Search
Register
Login
Search
Search
Home
/
Archives
/
Vol. 3 No. 2 (2018): Jurnal Gentala Pendidikan Dasar
Vol. 3 No. 2 (2018): Jurnal Gentala Pendidikan Dasar
Published:
2018-12-26
Articles
Hubungan Peran Guru Dalam Proses Pembelajaran Terhadap Prestasi Belajar Siswa
Imam Suwardi, Ririn Farnisa
181-202
PDF
Pelaksanaan Nilai Peduli Lingkungan Di Sekolah Dasar
Ali Idrus, Yozi Novia
203-219
PDF
Penerapan Program Pengembangan Profesi Guru Di Sekolah Dasar Islam Terpadu Diniyah Al-Azhar Kota Jambi
Eko Kuntarto, S Sugandi
220-238
PDF
Meningkatkan Keterampilan Berpikir Kritis Siswa Melalui Pendekatan Saintifik Di Sekolah Dasar
R Rusnah, Oneng Tri Mulya
239-256
PDF
Pengembangan Media Melalui Aplikasi Adobe Flash Dan Photoshop Berbasis Pendekatan Saintifik
S Sofnidar, Riski Yuliana
257-275
PDF
Kontribusi Pendekatan Scientific Dalam Proses Pembelajaran Terhadap Keaktifan Belajar Siswa Sekolah Dasar
N Nelyahardi, A Romi Wahyudin
276-295
PDF
Kemampuan Menulis Puisi Bebas Siswa Kelas V Sekolah Dasar
Rudi Prasetyo, Irma Suryani
296-312
PDF
Pengembangan Media Konkret Pada Pembelajaran Tema Lingkungan Kelas III Sekolah Dasar
D Destrinelli, Dwi Kurnia Hayati, Endang Sawinty
313-333
PDF
Penerapan Model Pembelajaran Problem Based Learning Untuk Meningkatkan Karakteristik Saintifik
Andi Suhandi, Rajib Umar Ham
334-352
PDF
Meningkatkan Keaktifan Belajar Siswa Menggunakan Pendekatan Inkuiri Di Sekolah Dasar
Ahmad Hariandi, Ayu Cahyani
353-371
PDF
ASSOCIATED
Make a Submission
Make a Submission
PEOPLE
CONTACT US
EDITORIAL TEAM
REVIEWERS
PUBLISHER
POLICIES
PEER REVIEW POLICY
FOCUS AND SCOPE
ETHICS AND MALPRACTICE STATEMENT
COPYRIGHT AND LICENSES
PLAGIARISM AND RETRACTION
INDEXING AND ABSTRACTING
OPEN ACCES STATEMENT
REPOSITORY POLICY
ARCHIVING POLICY
SUBMISSION
AUTHOR GUIDELINES
ONLINE SUBMISSION
FEES
INDEXING
E-ISSN
P-ISSN
VISITORS COUNT
Click here to view visitors from a particular city / region
P-ISSN : 2614-7092
E-ISSN : 2621-9611
TOOL
Current Issue