Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
Home
About
Archives
Current
Submissions
Contact Us
Search
Announcements
Register
Login
Search
Search
Register
Login
Search
Search
Home
/
Archives
/
Vol. 3 No. 1 (2018): Jurnal Gentala Pendidikan Dasar
Vol. 3 No. 1 (2018): Jurnal Gentala Pendidikan Dasar
Published:
2018-06-29
Articles
Meningkatkan Keaktifan dan Hasil Belajar Ilmu Pengetahuan Sosial melalui Model Pembelajaran Snowball Throwing
Firman Khaidir, Panut Setiono, Indra Agus Saputra
1-19
PDF
Implementasi Pendidikan Karakter Mandiri Di Sekolah Dasar
M Maryono, Hendra Budiono, Resty Okha
20-38
PDF
Analisis Iklim Sekolah Dalam Mendukung Proses Pembelajaran Di Sekolah Dasar
A Arsil, Y Yantoro, Rapita Sari
39-56
PDF
Meningkatkan Keaktifan Belajar Siswa Menggunakan Media Gambar Di Sekolah Dasar
Faizal Chan, Muhammad Sofwan, Nike Dwi Putri
57-72
PDF
Pelaksanaan Pengelolaan Kelas Di Sekolah Dasar
Budi Purnomo, Febliana Aulia
73-91
PDF
Hubungan Gaya Mengajar Guru Dengan Keaktifan Belajar Siswa Sekolah Dasar
E Emosda, Eka Putri
92-110
PDF
Penerapan Nilai Pendidikan Karakter Peduli Lingkungan Di Kelas Tinggi Sekolah Dasar
M Marjohan, Ria Afniyanti
111-126
PDF
Kedisiplinan Belajar Siswa Kelas V Di SDN 55/I Sridadi
M Salam, Ike Anggraini
127-144
PDF
Penerapan Nilai Cinta Tanah Air Pada Pembelajaran Pendidikan Kewarganegaraan Di Kelas IV Sekolah Dasar
Irzal Anderson, Maria Ulfa
145-162
PDF
Pendidikan Nilai Kepedulian Sosial Pada Siswa Kelas V Di Sekolah Dasar
A Admizal, Elmina Fitri
163-180
PDF
ASSOCIATED
Make a Submission
Make a Submission
PEOPLE
CONTACT US
EDITORIAL TEAM
REVIEWERS
PUBLISHER
POLICIES
PEER REVIEW POLICY
FOCUS AND SCOPE
ETHICS AND MALPRACTICE STATEMENT
COPYRIGHT AND LICENSES
PLAGIARISM AND RETRACTION
INDEXING AND ABSTRACTING
OPEN ACCES STATEMENT
REPOSITORY POLICY
ARCHIVING POLICY
SUBMISSION
AUTHOR GUIDELINES
ONLINE SUBMISSION
FEES
INDEXING
E-ISSN
P-ISSN
VISITORS COUNT
Click here to view visitors from a particular city / region
P-ISSN : 2614-7092
E-ISSN : 2621-9611
TOOL
Current Issue