Strategi Inovasi Produk pada Jambi Inspiring Media (JIMEDA) dalam Memperoleh Keunggulan Bersaing

Authors

  • Yenny Yuniarty Universitas Jambi
  • Novita Sari Universitas Jambi
  • Ade Titi Nifita Universitas Jambi
  • Adi Ikhsan Syukri Amri Universitas Jambi

DOI:

https://doi.org/10.22437/jitdm.v1i1.8714

Abstract

Pertumbuhan Usaha kecil mikro dan menengah (UMKM) sebagai salah satu pilar utama ekonomi nasional menjadi salah satu jalan keluar dalam memenuhi kebutuhan hidup tersebut. Salah satu UMKM yang ada di Provinsi Jambi adalah Jambi Inspiring Media yang berada di mendalo darat yang bergerak di bidang digital printing. Permasalahan yang sering dihadapi oleh usaha digital printing ini adalah ini adalah dalam hal persaingan usaha, seperti diketahui bahwa usaha digital printing di Jambi mengalami pertumbuhan yang sangat pesat. Untuk itu salah satu upaya yang harus dilakukan oleh JIMEDA adalah dengan melakukan inovasi produk agar mendapatkan keunggulan bersaing. Tujuan kegiatan pengabdian masyarakat ini adalah menambah pengetahuan dan keterampilan pelaku usaha dalam memanfaatkan strategi inovasi produk sehingga dengan sendirinya memiliki keunggulan bersaing dalam industri percetakan.

Downloads

Download data is not yet available.

Downloads

Published

2019-09-30 — Updated on 2019-09-30

Versions

How to Cite

Yuniarty, Y., Sari, N., Titi Nifita, A. ., & Ikhsan Syukri Amri, A. (2019). Strategi Inovasi Produk pada Jambi Inspiring Media (JIMEDA) dalam Memperoleh Keunggulan Bersaing. Jurnal Inovasi, Teknologi Dan Dharma Bagi Masyarakat, 1(1), 51-55. https://doi.org/10.22437/jitdm.v1i1.8714

Issue

Section

Daftar Isi